Disebut Paling Berpeluang, Muncul Paket Jaya-Pratama

  • 24 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2372 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Setelah pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dari PDIP berlalu, kini muncul kembali paket-paket bacabup dan bacawabup yang berpotensi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP Tabanan.

Paket tersebut adalah Jaya-Pratama atau Sanjaya dan Dedy Pratama. Seperti diberitakan sebelumnya I Komang Gede Sanjaya yang merupakan Ketua DPC PDIP Tabanan dan Wakil Bupati Tabanan mengikuti penjaringan sebagai bakal calon Bupati dan Gede Made Dedy Pratama yang merupakan Sekretaris BMI Tabanan mengikuti penjaringan sebagai bakal calon Wakil Bupati Tabanan.

Terkait hal tersebut, Gede Made Dedy Pratama yang tidak lain adalah adik dari Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menyampaikan bahwa munculnya paket-paket tersebut sah-sah saja, namun semuanya kembali ke induk partai. Apapun keputusan induk partai ia akan menghormatinya demi Tabanan.

"Kalau memang kita ditunjuk induk partai jelas siap, dan kalau memang rekomendasi turun untuk Jaya-Pratama ya bagus sekali, dan ayo bersama-sama mengawal," ujarnya Selasa (24/9/2019).

Meskipun disebut-sebut memiliki peluang yang kuat sebagai bacawabup Tabanan, ia tak mau ceroboh, dan tetap mawas diri. "Diatas langit masih ada langit, ibarat padi semakin berisi semakin merunduk," sambungnya.

Maka dari itu ia tetap menjalin silahturahmi yang baik dengan para kader PDIP. Ia juga menepis isu bahwa ada dua kubu berbeda di PDIP Tabanan. "Saat syukuran Pak Adi Wiryatama kemarin kita tetap jalin silahturahmi, kita mengundang Pak Sanjaya selaku Ketua DPC PDIP Tabanan dan kader lainnya juga kita undang, tidak ada masalah, silahturahmi tetap kita jalin, dan kita biasa saja, tidak ada yang heboh seperti isu-isi itu," pungkasnya.

Sementara itu, I Komang Gede Sanjaya mengatakan bahwa dirinya menyerahkan semua kepada induk partai dan siap menjalankan apapun keputusan partai. "Kita serahkan semua ke pusat," tegasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER