Putra Marga, Eka Nurcahyadi Ambil Formulir Bacawabup

  • 18 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2096 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Kader PDIP Tabanan yang dekat dengan kaum millenial, I Putu Eka Putra Nurcahyadi akhirnya mengambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati Tabanan, Rabu (18/9). Pria yang akrab disapa Tu Eka itu mengambil formulir diantar oleh Ketua Ranting se Kecamatan Marga, pengurus PAC Marga, perwakilan Kelian Adat, Pekaseh hingga sejumlah tokoh masyarakat.

Pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Tabanan itu mengatakan bahwa sesuai dengan agenda DPC PDIP Tabanan yakni penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan periode 2020-2025, maka selaku kader ia ikut berpartisipasi dengan mengambil form untuk bakal calon Wakil Bupati. "Ini memberikan sebuah gambaran bahwa PDIP Tabanan memberikan ruang seluas-luasnya kepada kader yang memang berpotensi," ujarnya.

Disamping itu, penjaringan ini juga menunjukkan bahwa Tabanan memiliki banyak kader yang juga berpotensi untuk nantinya dapat menjalankan tugas partai dengan baik. Dan apapun hasilnya, dirinya mengaku siap serta akan mendukung 100 persen. Karena apapun keputusan partai tentunya sudah melalui mekanisme dan pertimbangan partai, sehingga PDIP Tabanan harus solid menjaga keputusan partai itu. "Sebagai kader kita menyerahkan seluruhnya kepada partai, karena semua butuh proses," imbuhnya.

Termasuk saat ditanya siapa kira-kira yang akan menjadi pasangannya sebagai Calom Bupati, Tu Eka juga mengaku siap mendampingi siapapun apabila memang ditugaskan dan diamanatkan oleh partai. "Siapapun itu nanti keputusan partai, kita harus siap," tandas politisi asal Marga tersebut. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER