HUT ke-27 PDAM Gianyar, Menuju Pelayanan Aman dan Prima

  • 12 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2225 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - PDAM Gianyar yang berubah status menjadi Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani, Kamis (12/9) genap berusia 27 tahun. Memperingati hari jadinya, telah dilaksanakan kegiatan lomba-lomba di internal PDAM sendiri, temu keluarga seluruh pegawai PDAM, penanaman pohon dan undian berhadiah.

Dirut PDAM Gianyar, Made Sastra kencana saat membuka apel perayaan ulang tahun juga menyebutkan PDAM Gianyar kedepan menjalankan misi “Dengan SDM yang Unggul, Kita Menuju Pelayanan yang Aman dan Prima”. Tema ini selaras dengan harapan seluruh pelanggan sambungan PDAM dengan meminimalkan terjadinya kerusakan dan merespon dengan cepat keluhan pelanggan. “PDAM tentu masih menghadapi persoalan, namum kami terus berupaya maksimal. Untuk gangguan layanan, begitu kami dengar, kami langsung cross cek lapangan,” janji Sastra Kencana.

Dilanjutkan lagi, PDAM Gianyar kini mengemban tugas berat yang diamanatkan Bupati Gianyar, yaitu segera membentuk dan merealisasikan air minum dalam kemasan yang nantinya akan diberi nama “Tirta Sanjiwani”. “Pembuatan air dalam kemasan ini sedang dalam proses perencanaan, bila disain engineering selesai di Tahun 2020 kita mulai pembangunan,” terangnya. Pembangunan air dalam kemasan ini direncanakan di Desa Bukian, Payangan mengingat disana terdapat sumber mata air yang memadai untuk air dalam kemasan termasuk kualitas air masih dalam baku mutu. Untuk pemasaran, air dalam kemasan akan dipasarkan kepada BUMDes di Gianyar dan diharapkan seluruh OPD di Pemkab Gianyar menggunakan air dalam kemasan produksi Perumda.

Puncak perayaan HUT dirangkai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada dewan pengawas. Dan pada akhir acara, yang ditunggu-tunggu pelanggan adalah penyerahan hadiah undian. Hadiah TV Led 40” didapatkan oleh Wayan Kerta asal Banjar bandung, Ubud dan Made Rata asal Banjar Tegehe, Sukawati. Hadiah Utama Honda Beat didapat oleh Ketut Arjana, Banjar Pekandelan Abianbase dan Honda Genio didapat AA Gde Asrama pelanggan asal Banjar Tengah Kangin, Ubud. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER