Gemakan Perdamaian Melalui Kegiatan Golf For Peace

  • 07 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1709 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Komunitas Gema Perdamaian gelar kegiatan Golf For Peace Charity Tournament di Bali Beach Golf Course, Sector Restaurant, Sabtu, (07/09/2019). Kegiatan Golf For Peace ini bertujuan untuk mengajak para golf untuk ikut menyuarakan perdamaian.

Sekretaris Gema Perdamaian ke 17, Made Mendra astawa mengatakan kegiatan Golf For Peace Charity Tournament ini bertujuan untuk mengajak golfer untuk lebih dekat dan pedulikan perdamaian. Sehingga dapat menyuarakan perdamaian di lingkungan keluarga, bisnisnya dan masyarakat yang lebih luas.

"Ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh gerakan perdamaian, kita mengajak semua komunitas untuk menggemakan perdamaian, dan tahun ini kita mengajak dari komunitas golfer," ucap Mendra Astawa, Sabtu, (07/09/2019).

Ia menerangkan, kegiatan Golf For Peace ini diikuti sebanyak 65 orang dari kalangan pembisnis yang ada di Bali. Dan kegiatan ini diselenggarakan selama satu hari. Ia pun berharap dengan dana yang terkumpul di Charity ini, dapat digunakan untuk pendanaan mengembangkan damai ke tingkat sekolah sampai ke Universitas. Selain itu juga dapat membantu donor darah dan program kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu dilakukan setiap tahun.

"Jadi damai itu penting, kami berharap dengan beberapa kegiatan lainnya bisa menyasar ke komunitas lain, sehingga kita bersama sama menggemakan damai dari Bali ke Dunia," terangnya.

Selain kegiatan Golf For Peace tersebut, juga diadakan lelang lukisan. Dimana lukisan ini dilukis oleh Gubernur, Bupati, Pejabat dan Pelingsir pada saat Gema Perdamaian yang ke 16 tahun 2018.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER