Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wajah-Wajah Baru Pimpinan Fraksi DPRD Bali Periode 2019-2024

  • 06 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2455 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com  – Pimpinan masing-masing Fraksi DPRD Bali Periode 2019-2024 diumumkan secara resmi dalam Rapat Paripurna DPRD Bali, Kamis (5/9). Berikut nama-nama pimpinan di setiap Fraksi yang ada di DPRD Bali.

Pertama, Fraksi PDI Perjuangan dipimpin oleh Ketua, Dewa Made Mahayadnya, Wakil Ketua 1, I Nyoman Adnyana, Wakil Ketua 2, I Made Budastra, Wakil Ketua 3, I Kadek Diana, Wakil Ketua 4, I Gusti Putu Budiarta, Sekretaris, Tjokorda Gede Agung, dan Bendahara, I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedasteraputri Suyasa.

Kedua, Fraksi Golkar di Ketuai oleh I Wayan Rawan Atmaja, Wakil Ketua, I Nyoman Wirya, Sekretaris, Ni Putu Yuli Artini, dan Bendahara, I Made Suardana.

Ketiga, Fraksi Gerindra dinahkodai oleh Ketua, I Ketut Juliarta, Sekretaris, Wayan Disel Astawa, dan Bendahara, I Gde Ketut Nugrahita Pendit. Keempat, Fraksi Demokrat dengan Ketua, I Komang Nova Sewi Putra, Sekretaris, Utami Dwi Suryadi, dan Bendahara, I Komang Wirawan. Kelima bernama Fraksi Gabungan (NasDem, PSI, Hanura) dan yang menjadi Ketua, I Wayan Kari Subali dan Sekretaris, Grace Anastasia Surya Widjaja.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER