Kunjungan Kemen PAN RB Diharapkan dapat Meningkatkan Pelayanan RSUD Mangusada

  • 30 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2754 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mangusada terima kunjungan Kementerian Pendayaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) di Ruang Rapat RSUD Mangusada, Kamis, (29/08/2019).

Dirut RSUD Mangusada Dr. Nyoman Gunarta mengatakan kedatangan dari pihak Kementerian PAN dan RB ke RSUD Mangusada tersebut terkait dengan evaluasi pelayanan publik di RSUD Mangusada. Apakah pelayanan publik yang dilakukan RSUD Mangusada saat ini sudah sesuai dengan standar-standar yang diharapkan. Kemudian tentu akan ada rekomendasi-rekomendasi perbaikan untuk bisa kedepannya jauh lebih baik lagi.

"Fasilitas fasilitanya sekarang ditinjau apakah mencukupi apa tidak seperti parkir, seperti toilet, yang lainnya dan termasuk untuk disabilitas," ucap Dr. Gunarta, Kamis, (29/08/2019).

Dengan adanya kunjungan ini, kedepannya RSUD Mangusada bisa terus lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan. "Karena kita kan tidak mungkin sempurna perlu masukan masukan, saran saran dari masyarakat juga dari Pimpinan semuanya, demi perbaikan pelayanan kedepannya," terangnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER