Dirut RSUD Mangusada Dampingi Kunjungan Wakil Bupati Ke Proyek

  • 29 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1934 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Direkrut Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mangusada Dr. I Nyoman Gunarta dampingi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa kunjungi proyek Proyek pembangunan Gedung di RSUD Mangusada, Kamis, (29/08/2019).

Dalam pemantauan media suaradewata.com di lapangan, Dirut RSUD Mangusada bersama Wakil Bupati Badung dan pihak terkait mengunjungi proyek di RSUD Mangusada. Dalam kunjungan tersebut, Dirut RSUD Mangusada bersama Wakil Bupati Badung dan Kajari Badung serta pihak terkait berkeliling meninjau Gedung D,E,F dan Banker untuk melihat sampai dimana pengerjaan proyek pembangunan gedung tersebut. 

Dirut RSUD Mangusada Dr. Nyoman Gunarta mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Wakil Bupati Badung, Kajari Badung dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait ke Proyek RSUD Mangusada. Hal ini membuktikan bahwa ada komitmen dari Pemerintah Daerah terhadap kualitas pembangunan di Kabupaten Badung. 

"Karena kami sebagai user yang akan mendapatkan dampak dari kualitas ini, kalau kualitas bisa terjaga tentu kami nanti sebagai user akan lebih nyaman dalam bekerja lebih bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat," ucap Dr. Gunarta di lapangan, Kamis, (29/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati bersama Kajari berpesan agar satu proyek ini dikerjakan betul-betul sesuai dengan apa yang direncanakan, betul-betul memperhatikan aspek dari lingkungannya dan ketiga memperhatikan apsek dari segi keamanan baik para pekerja maupun pengunjung di Rumah Sakit.

"Pengerjaan proyek sudah mencapai 22 persen, akan rampung tahun 2020 sekitar Agustus akhir selesai, dan November bisa dioperasionalkan semua," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER