Para Peserta Binlat Diberi Materi Pengetahuan Umum Di Aula Polres Badung

  • 19 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1963 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Program pembinaan dan pelatihan (binlat) Polres Badung terus berlanjut memberikan latihan, kemarin hari Minggu telah di latih kecakapan berenang, kini Senin, (19/08/2019), mulai pukul 15.00 wita diberikan pembinaan akademik berupa pengetahuan umum.

Tampak serius para peserta Binlat  mendengarkan materi pengetahun umum yang diberikan oleh guru pengampu I Made Priyana, S.Pd di Aula Polres Badug jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Badung.

Kasubbagminpers Bagsumda Polres Badung Iptu I Made Sumendra, mengatakan Binlat ini bertujuan untuk mendapatkan calon anggota Polri berkualitas, unggul, dan kompetitif, sehingga pada saatnya berdinas nanti bisa diandalkan sebagai pelayan masyarakat yang baik.

Ia mengharapkan, setelah mendapat Binlat Putra Putri kabupaten Badung ini lebih siap menghadapi serangkaian test pada saat mendaftar calon polisi.

"Kita sudah jadwalkan pembinaan dan latihan ini, mulai dari pembinaan jasmani, psikologi, renang dan akademik" jelas Iptu Sumendra, Senin, (19/08/2019).

"Dan untuk pemeriksaan kesehatan kita lakukan secara berkala, sehingga tetap terpantau dengan baik kesehatannya" imbuh Made Sumendra yang selalu setia mendampingi para peserta Binlat.

Hadir dalam pembinaan dan latihan ini yakni 46 orang dari 50 peserta, karena 1 orang sadang menjalankan ospek yang lainnya 3 orang masih mengikuti kegiatan Paskibraka.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER