Kongres PDIP di Sanur Bakal Dihadiri Prabowo

  • 05 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1684 Pengunjung
google

Denpasar, suaradewata.com - Soal Kongres PDI-Perjuangan yang digelar di Bali itu sudah biasa. Apalagi soal bakal dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, termasuk dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Namun untuk Kongres kali ini, hal yang luar biasa adalah tidak menyediakan sajian makanan dan minuman dalam kemasan pelastik. "Ya kongres nanti bebas dari pelastik," tegas Wayan Koster Ketua DPD PDIP Bali, Senin (5/8).

Tidak hanya, Koster yang juga sebagai orang nomor satu di pemerintahan Provinsi Bali ini mengaku kemungkinan Prabowo Subiyanto bakal hadir saat acara pembukaan Kongres, 8 Agustus

di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur.

Dirinya juga telah meastikan berbagai persiapan yang dilakukan oleh panitia untuk kelancaran jalannya Kongres V yang digelar selama 3 hari 8-10 Agustus 2019, ini.

“Kongres nanti dipastikan akan dibuka Presiden Jokowi jam 1 (siang),” aku Koster.

Namun malam hari sebelum acara pembukaan atau pada tanggal 7 Agustus malam, kata dia akan ada pagelaran malam budaya nusantara. “Semua daerah akan menampilkan seninya, jadi ada wajah budaya Indonesia,” singkatnya sambil bergegas masuk ruang kerjanya di Pemprov Bali. mot/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER