Atlet Pencak Silat Tabanan Try Out ke NTB

  • 19 Juli 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2099 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Tim Porprov Pencak Silat Tabanan melakukan tryout dengan tim Pencak Silat Nusa Tenggara Barat (NTB) selama tiga hari, yakni mulai dari tanggal 18 hingga 20 Juli 2019 di Mataram. Uji coba itu dilakukan jelang pelaksanaan Porprov Bali 2019 bulan September mendatang.

Menurut Ketua Umum IPSI Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, try out dilaksanakan agar menjadi bahan bagi pelatih untuk evaluasi. Sehingga apa yang kurang dapat ditingkatkan sebelum para atlet berlaga di Porprov Bali 2019 nanti. "Apa yang masih kurangdan apa yang sudah baik agar bisa di evaluasi," ujarnya Jumat (19/7/2019).

Try out yang digelar di Padepokan Pencak Silat GOR Mataram dengan atlet NTB Mayung 2019 ini juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan atlet Pencak Silat Tabanan yang akan bertarung nanti pada Porprov Bali 2019. 

"Nanti kita akan melawan tim dari kabupaten dan kota se Bali, sehingga try out kita lakukan keluar Provinsi Bali," sambungnya.

Kata dia, try out juga sangat penting dilakukan untuk pemantapan persiapan para atlet Pencak Silat Tabanan. Sehingga pihaknya memiliki peta kekuatan dan dapat menyusun strategi dengan harapan dapat memberikan penampilan terbaik dan tentunya prestasi yang gemilang untuk Tabanan.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER