Kejati Bali Tebar Benih Ikan di Tukad Bindu

  • 11 Juli 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1834 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com- Serangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hut ke-14 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2019, Kejaksaan Tinggi Bersama Kejaksaan Negeri se-Bali turut menggelar bhkati sosial.

Kegiatan yang dikemas dengan Penanaman Pohon dan Penebaran Benih Ikan ini dilaksanakan dengan menyasar Kawasan Obyek Wisata Tukad Bindu Kesiman, Kamis (11/7) Dentim.

Adapun dalam bakti sosial kali ini dikemas dalam beberapa kegiatan, yakni penanaman Pohon Buah Juwet, Pohon Buah Salak Kecik dan Pohon Nangka sebanyak 200 pohon. Selain itu turut dilaksanakan penebaran 2.000 benih ikan Nila.

Kajati Bali, Idianto, SH, MH yang baru menjabat ini mengatakan bahwa serangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hut ke-14 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2019 ini keluarga besar Kejati Bali turut menggelar beragam kegiatan.

Seperti halnya donor darah, kunjungan ke keluarga besar Adhyaksa yang telah purnabhakti, serta Bhakti Sosial.

Kata Kajati kegiatan ini lebih difokuskan tentang bagaimana merangsang dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga lingkungan, sehingga keberlanjutan dari kepedulian terhadap lingkungan dapat terus dilaksanakan.

"Harapan kita kegiatan ini selain menjaga lingkungan juga dapat memberikan edukasi keberlanjutan,” pungkasnya. mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER