Bhakti Sosial Penyerahan Tali Asih Dsd/Sds Gianyar

  • 28 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2143 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Alumni DIKMABA PK POLRI Angkatan 1997/1998 mengadakan giat bhakti sosial kepada anak yatim piatu di Banjar Basangambu, Desa Manukaya, kecamatan Tampaksiring, Jumat (28/7/2019).

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut hadir Ketua I Dsd/Sds Bali IPTU I Gusti Ngurah Bagus Jaya Winangun, Ketua Dsd/Sds Gianyar AIPTU I Kadek Sumerta, Bendesa Adat Basangambu I Made Artawan, Kelian Dinas Basangambu Dewa Putu Alit dan Anggota Dsd/Sds Gianyar.

Tali asih diberikan kepada 2 orang anak yatim piatu dari pasangan I Komang Arsana yang meninggal akibat bunuh diri dan  Ni Made Sudiani yang meninggal akibat kanker getah bening. I Wayan Artawiguna (11) dan Ni Kadek Sri Ratnadewi (3) saat ini diasuh oleh paman dan bibinya. Tali asih yang diberikan kepada anak yatim piatu berupa, paket sembako, alat tulis dan bantuan uang pembinaan.

Ketua I Dsd/Sds Bali, IPTU I Gusti Ngurah Bagus Jaya Winangun mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut dirangkaikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. "Kegiatan bhakti sosial ini setiap tahun rutin kami laksanakan untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu atau terkena bencana," jelas Kanit Reskrim Polsek Sukawati ini. Bahkan tidak hanya di Kabupaten Gianyar tetapi seluruh daerah di Bali dimana terdapat Alumni DIKMABA PK POLRI Angkatan 1997/1998 yang benar-benar memerlukan bantuan, tambahnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER