Jelang Musyawarah Wilayah, DPW Pekat Bali Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi

  • 24 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2503 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - DPW Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu Provinsi Bali gelar pertemuan sosialisasi dan konsolidasi bersama pengurus DPD Pekat seluruh Bali di Kolam Pemancingan Abian Base Kecamatan Mengwi, Minggu, (23/06/2019).

Acara di hadiri dari seluruh DPD se provinsi Bali beserta dengan anggota propos Brigade dan Srikandi Pekat Indonesia Bersatu yang di hadiri sekitar ratusan peserta dengan dibuka oleh Ketua Pekat Bali Ida Bagus Alit Manuaba,S.sos dengan memanjatkan doa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

Acara selanjutnya pengenalan mulai dari Pengurus DPW dan seluruh DPD beserta dengan anggota lainnya yang langsung dibacakan oleh Ketua OKK Pekat Ib Bali Anak Agung Gede Suryawan.

Dengan saling jabatan tangan demi saling mempererat dalam satu visi dan misi demi keutuhan NKRI harga mati Sesuai dengan semboyan Pekat Bali "Pekat Indonesi, Pekat Jaya, Pekat Bersatu". Karena kita sebagai anak Bangsa dan dilahirkan di tanah tumpah darah Indonesia, khususnya Bali kita tidak boleh diam dan berpangku tangan. 

"Kita harus berbuat, bertindak dan ikut serta dalam pembelaan Negara melalui Pekat yang kita cintai ini," ucap Ida Bagus Alit Manuaba, Minggu, (23/06/2019).

Dalam sambutannya, ia memaparkan bahwa Visi pekat adalah menanamkan patriotisme dan menumbuhkan cinta tanah air menjaga keutuhan Bangsa dan NKRI serta menanamkan jiwa patriot kebangsaan demi tegaknya persatuan dan kesatuan NKRI

"Pekat adalah satu satunya organisasi di Indonesia yang Independen dan berwawasan kebangsaan dan tidak terikat oleh  organisasi politik, Misi pekat adalah mengajak seluruh komponen bangsa dan menanamkan rasa patriotisme, kebangsaan, cinta tanah air dan NKRI Harga Mati," tegasnya dihadapan peserta dan pengurus yang hadir dengan mendapat aplus.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER