BNN Badung Bentengi Anak SD Dari Bahaya Narkoba

  • 15 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1627 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna mencegah beredarnya narkoba dikalangan anak-anak, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung gelar kampanye stop narkoba di Sekolah Dasar (SD) Negeri Sobangan Kecamatan Mengwi, Sabtu, (15/06/2019).

Kepala BNN Kabupaten Badung Ni Ketut Masmini mengatakan kegiatan kampanye stop narkoba tersebut bertujuan untuk mewujudkan generasi muda yang sehat, cerdas dan berwawasan anti narkoba. Dan juga dalam rangka menyemarakkan  HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 2019 serta akselerasi penyebarluasan informasi bahaya narkoba. Dimana bahaya narkoba kali ini sudah merambah ke anak SD. Dalam kampanye tersebut menyampaikan jenis-jenis narkoba termasuk menjelaskan bahaya rokok dan vape yang tren digunakan dikalangan anak maupun remaja.

"Adapun yang disampaikan tadi yakni ciri ciri penggunaan narkoba serta modus modus yang digunakan oleh para bandar, dan kami juga himbau untuk hati hati memilih pergaulan serta diharapkan melakukan pola hidup sehat," ujar Masmini, Sabtu, (15/06/2019).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER