Seorang Penumpang Terkapar di Terminal Mengwi

  • 13 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1827 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com – Suasana Terminal Mengwi, Kamis (13/06/2019) pukul 08.00 wita, dihebohkan dengan seorang penumpang yang kejang-kejang dan jatuh terkapar. Sontak kejadian tersebut membuat kaget pengunjung Terminal terbesar di Bali ini.

Dari pemantauan suaradewata.com, tiba-tiba tampak ramai di sekitar tempat kejadian dan menjadi perhatian banyak orang. Penumpang tersebut yakni Edy Kurniawan, 43, asal Jember, Jawa Timur dikabarkan kejang-kejang hingga terjatuh di lantai, sehingga membuat rekan-rekannya membantu menyadarkan korban. Sebelum akhirnya tim medis yang berjaga di Pos Terminal Mengwi langsung melakukan tindakan. 

Dokter Jaga Pos PPP Terminal Mengwi, dr. IGA Putra Mahautama saat dimintai keterangan terkait korban mengatakan bahwa korban sendiri mengatakan memang ada riwayat kejang-kejang yang berulang, sehingga membuat ia alami kejang-kejang kembali di Terminal Mengwi. Pasca kejadian tersebut, Edy tidak mengalami luka-luka maupun lecet. Korban akhirnya sudah sadarkan diri dan masih menjalani observasi kurang lebih 30 menit sampai 1 jam.

"Pasiennya tiba - tiba jatuh gak sadarkan diri, serangan kejangnya terjadi beberapa menit dan sadar kembali, ingatannya kayak gak sadar,lupa sementara, Ini epilepsi, dia gak bawa obat dan kelelahan yang memicunya seperti itu," ucap dr. Putra kepada media suaradewata.com, Kamis, (13/06/2019). ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER