Rawan Dirampok, Deretan Toko Emas di Denpasar Dijaga Anggota Brimob

  • 12 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3507 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Diikatakan Direktur Samapta Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kasatgasda bahwa untuk menekan kriminilitas sehingga perlu menyiagakan anggota Brimob di deretan toko Emas di Jalan Hasanudin Denpasar.

"Kehadiran Brimob di pertokoan emas diharapkan mampu memberikan efek deteren. Masyarakat akan merasa aman dan nyaman beraktivitas," kata Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M., Rabu (12/6).

Dijelaskannya situasi lalu lintas disepanjang jalur mudik juga tidak ada mengalami kemacetan yang mengakibatkan arus lalu lintas lumpuh total. Hanya saja, terjadi penumpukan kendaraan di pelabuhan penyeberangan Gilimanuk menjelang hari raya Idul Fitri.

Mengingat arus lalu lintas sudah kembali normal, personel Polda Bali yang terlibat dalam Ops Ketupat Agung-2019 melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif dengan meningkatkan patroli ke tempat keramaian dan rawan kriminalitas.

Unit Wanteror Satbrimob Polda Bali yang dipimpin Aiptu I Wayan Supartana melaksanakan pengamanan, pemantauan dan pengawasan diseputaran pertokoan emas, Jalan Hasanuddin, Denpasar.

Tidak hanya itu, pasukan Unit Wanteror juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat sekitar. Mereka mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan lebih peka terhadap situasi yang ada di lingkungan tempat kerja maupun tempat tinggalnya.

"Apabila ada benda atau orang yang mencurigakan segera laporkan ke kantor polisi atau menghubungi polisi Bhabinkamtibmas. Keamanan   adalah tanggung jawab bersama,

bukan tugas polisi saja," pesan Aiptu I Wayan Supartana kepada masyarakat saat patroli di pertokoan emas.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER