Open House Kapolres Gianyar, Silaturahmi dan Harapannya

  • 06 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2120 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Merayakan hari Idul Fitri 1440 Hijriah, Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo menggelar open house di rumah jabatannya, Kamis (6/6). Dalam kesempatan tersebut digunakannya sebagai menjalin tali silaturahmi antar anggotanya di lingkungan Polres Gianyar. Bahkan tampak hadir pula Bupati Gianyar, Made Mahayastra dan Forkopimda Kabupaten Gianyar.

“Momen kemenangan ini sangat bersyukur sekali saya dapat berkumpul di tengah-tengah anggota dan stakeholder yang ada. Semoga pada Idul Fitri tahun ini semua yang diinginkan dapat hidayah. Saya juga selaku Kapolres mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah mohon maaf lahir bathin selama saya bertugas di sini,” ungkap Kapolres Gianyar yang telah menjabat 1 tahun 1 bulan ini.

Dalam acara tersebut, selain Bupati Gianyar tampak hadir juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Parta, Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Mayun, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gianyar, Kodim 1616/Gianyar beserta undangan lainnya. Acara serupa pun diakuinya yang kedua kalinya dilakukan salama ia menjadi Kapolres di Gianyar.

“Entah tahun berikutnya masih di sini atau tidak, kita tidak tahu hanya bisa lihat nanti saja. Kalau Bapak Bupati pastinya masih lagi selama lima tahun ini,” candanya saat memberikan sambutan kepada undangan.

Pihaknya berharap, dengan berkumpulnya semua tokoh lintas agama dan unsur pimpinan di Pemkab Gianyar di suasana kedamaian seperti ini, konflik yang berkaitan dengan SARA tidak akan pernah terjadi di Gianyar.

Kegiatan ini merupakan cerminan Gianyar yang sangat menjaga toleransi. Tentu kami berharap hal ini akan terjaga selamanya," harapnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER