Doa Bersama Polres Gianyar, Berikan Dukungan kepada Personil Polri

  • 23 Mei 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1733 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Dalam rangka memberikan dukungan moril untuk keselamatan masyarakat dan anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas pengamanan  pengumuman hasil rekapitulasi pemilu tahun 2019 di tingkat KPU pusat, Polres Gianyar beserta seluruh personil melaksanakan Doa bersama, Kamis, (23/5) pagi.

Dalam hal ini Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, menyampaikan kepada seluruh personil Polres Gianyar beserta jajaran Polsek agar melaksanakan Doa bersama demi keselamatan rekan - rekan yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

Persembahyangan dilaksanakan sesuai dengan Agama dan kepercayaan masing masing. "Untuk personil Polres Gianyar yang beragma Hindu melaksanakan persembahyangan di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar, Sedangkan untuk yang beragama muslim di laksanakan di Masjid Al'ala Gianyar" ucap Kapolres Gianyar.

Dengan dilaksanakannya Doa bersama diharapkan kepada seluruh masyarakat yang sedang menyerukan pendapat mereka di muka umum serta kepada seluruh personil Polri yang terlibat dalam pengamanan aksi dari masyarakat agar berjalan dengan lancar tanpa ada korban satu pun serta semua dalam keadaan sehat agar dapat kembali pada keluarga masing masing. "Semoga pengumuman rekapitulasi hasil pemilu 2019 diberikan kemudahan dan berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya. tim/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER