Jalan Santai Hingga Layanan Kesehatan Ramaikan HUT Kota Bangli ke-815

  • 03 Mei 2019
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1991 Pengunjung
suaradewata

Bangli,suaradewata.com – Berbagai kegiatan serangkain Hut Kota Bangli ke-815, telah digelar sejak beberapa hari terakhiir. Kali ini, ratusan peserta dari unsur ASN, TNI/Polri dan pelajar turut meramaikan kegiatan jalan santai yang diselenggarakan serangkaian memperingati HUT lahirnya Kota Bangli, Jumat (3/5/2019). Jalan santai dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangli Ir. Ida Bagus Gde Giri Putra, MM didampingi Wakil Ketua DPRD Bangli I Komang Carles dan Kasdim 1626 Bangli di depan Kantor Bupati Bangli.

Rute jalan santai bersama ini, start dari depan  Kantor Bupati Bangli, menuju LC. Subak Aya dan finish kembali di Lapangan Kapten Mudita Bangli. Untuk memeriahkan kegiatan jalan santai ini, panitia penyelenggara juga menyediakan door prize dengan hadiah utama satu unit sepada gunung dan hadiah hiburan lain, seperti kipas angin, setrika, jam dingding, payung dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain menggelar kegiatan jalan santai, diwaktu yang bersamaan, panitia juga menggelar kegiatan donor darah dan pelayanan cek up kesehatan.

Sekda Giri Putra pada kesempatan itu mengatakan, untuk mendapatkan tubuh yang  sehat, olah raga merupakan aktifitas yang paling cepat dan murah untuk dilakukan. Apalagi bagi para pegawai yang setiap hari harus disibukkan dengan berbagai rutinitas kantor, sehingga sangat jarang berolah raga. Oleh karenanya melalui rangkaian HUT Bangli ke-815, pihaknya ingin mengajak seluruh pegawai dan pelajar di Bangli untuk ikut bergerak, sebagai bagian dari tindakan promotif dan preventif  dalam  mewujudkan  prilaku  hidup  sehat. “Dengan berolah raga kita ingin pegawai di Bangli memiliki tubuh yang sehat. Dengan begitu, mereka bisa bekerja lebih maksimal, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat”pungkasnya. ard/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER