Bupati Mas Sumatri Terima Audiensi Bank BTN Cabang Karangasem

  • 15 Maret 2019
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1972 Pengunjung
suaradewata.com

Karangasem, suaradewata.com - Bupati Mas Sumatri didampingi  I Nengah Toya Staf Ahli Pembangunan,Kadis Bappelitbangda dan Kabag Adpem menerima audiensi dari bank BTN cabang Karangasem, di Ruang Rapat Bupati Karangasem, Jumat (15/3).

Rombongan Bank BTN dipimpin Januardi Wakil Pimpinan Cabang BTN Denpasar bersama Adriana Kepala Cabang Pembantu BTN Karangasem dan Putu Rama Prabawa Operation Staf di Kantor Cabang Labupaten Karangasem.

Dalam kesempatan itu Januardi menyampaikan, setelah mengetahui kondisi Kabupaten Karangasem yang sudah bangkit dari bencana Gunung Agung, maka pihaknya berani membangun cabang kembali di Kabupaten Karangasem. Audiensi ini bertujuan untuk mengundang sekaligus berharap Bupati Mas Sumatri berkenan hadir meresmikan Kantor Cabang BTN yang baru di Karangasem di Jalan Jendral Sudirman no 25, Amlapura, Bali. 

Bupati Mas Sumatri mengatakan, saat ini Pemkab Karangasem memang sedang mempersiapkan pengembangan kota Amlapura dengan pembangunan gedung serbaguna di masing-masing Kecamatan.Dalam hal ini,Ia berharap pihak Bank BTN bisa membangun kerjasama dengan pemerintah daerah. Kabupaten Karangasem menyiapkan lahan, pihak bank bisa memfasilitasi pembanguanan dan fasilitasnya. Pemerintah daerah akan membangun akses infrastruksur menuju lokasi tersebut. Untuk keseriusan dari pihak Bank, Pemkab berharap akan ada MoU perjanjian untuk pembangunan tersebut. 

Mas Sumatri juga menyampaikan,Kabupaten Karangasem juga akan melakukan penataan pintu masuk dan keluar Kabupaten Karangasem agar tampak lebih cantik sehingga mampu menarik para wisatawan berkunjung memasuki daerah Karangasem. “Ini bisa jadi PR buat Bapak, hal apa saja nantinya yang bisa diberikan kepada Kabupaten,sehingga bermanfaat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kami,” ucapnya. nov/rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER