Pasca Pengerjaan Pipa Transmisi, PDAM Tabanan Lakukan Normalisasi

  • 27 Februari 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1805 Pengunjung
google

Tabanan, suaradewata.com - Banyaknya keluhan terhadap air PDAM yang mati, PDAM Tabanan langsung melakukan pengerjaan terhadap pipa transmisi yang bocor. Hal itu disampaikan oleh Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Tabanan Ida Bagus Marjaya Wirata mengungkapkan bahwa air PDAM yang mati disebabkan adanya pipa transmisi yang bocor di Subamia tepatnya di wilayah Rajawali Tabanan. Bocornya tersebut menyebabkan air PDAM mati yang mempengaruhi pelayanan di wilayah Pulau Nias, Taman hingga Gubug. 

"Dengan adanya pipa transmisi kami ada yang bocor di Subamia tepatnya di Rajawali galiannya sampai 4 meter, dan pekerjaan itu sudah selesai, berkaitan untuk normalisai pendistribusi air ini perlu proses waktu, dan pengisian pipa yang kosong," ucap Marjaya, Selasa, (26/02/2019).

Marjaya menerangkan, pipa transmisi tersebut bocor disebabkan karena faktor sudah usia. Disamping itu, dalam penanganan pipa transmisi tersebut terkendala lokasinya dan medannya pun sulit, hal itu yang membuat penangananya memerlukan waktu berhari-hari. Namun saat ini pengerjaan pada pipa tersebut sudah selesai.

"Penanganan pipa tersebut sampai 4 meter.dan galinya pun itu perlu kehati hatian, dan sekarang dalam proses normalisasi," terangnya.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER