Bank OCBC NISP Hadirkan Konsep Premium Guest House di Bali

  • 24 Januari 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2801 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Pertama diluncurkan di Jakarta, Kini Premium Guest House yang Dirancang Untuk Memberikan Pengalaman Perbankan Baru Melalui Proses Knowledge Sharing Hadir di Bali. Bank OCBC NISP hari ini memperkenalkan inovasi layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang Sunset Road yang beralamat di Jalan Sunset Road No. 114. Hadir dalam peresmian ini, Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, perwakilan dari Bank Indonesia, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, dan jajaran manajemen Bank OCBC NISP. Kamis (24/01/2019)

Seiring perkembangan dan adaptasi teknologi, nasabah mencari kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Menjawab hal tersebut, Bank OCBC NISP menyediakan aplikasi ONe Mobile yang memungkinkan nasabah untuk melakukan sebagian besar transaksi yang sebelumnya dilakukan di kantor cabang, dan menyesuaikan fungsi cabang dengan memperkenalkan konsep Premium Guest House.

“Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah. Setelah diresmikan pertama kali di Jakarta pada Oktober 2018 lalu, Premium Guest House kini hadir di Bali”, ujar National Network HeadBank OCBC NISP, Heriwan Gazali.

Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan layanan perbankan yang berbeda, mulai dari solusi perbankan yang ditawarkan, tim yang berperan, dan suasana yang dihadirkan. Dengan proses knowledge sharing, Bank OCBC NISP berharap nasabah dapat melakukanassessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik sehingga mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan.

Konsep Premium Guest House ini sesuai dengan brandline Bank OCBC NISP, yakni With You yaitu bertumbuh dan berkembang bersama nasabah. “Kedepannya, Bank OCBC NISP berkomitmenuntuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah, bukan saja hanya pelayanan perbankan yang prima, tapi terutama adanya solusi keuangan yang tepat, agar kami dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi nasabah. Kehadiran Premium Guest House ini memperkuat citra Bank OCBC NISP sebagai bank yang berinovasi untuk masa depan,” tambah Heriwan.

Premium Guest Housedirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman agar proses knowledge sharing ini bisa berjalan dengan baik. Hal ini ditampilkan melalui beberapa area, yakni Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing. Premium Living Space dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah keunikan. Setiap area juga diberikan aromatherapy khusus untuk menambah customer experience satisfaction. Desain fasad yang mengadaptasi keindahan arsitektur Bali tidak hanya menambah keunikan bahkan membuat keseluruhan cabang lebih menarik.rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER