Pasangan Kumpul Kebo Tewas Terbakar Berpelukan di Kamar Mandi

  • 18 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 7292 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, Suaradewata.com- Kebakaran hebat kembali terjadi di Metro Denpasar setelah sebelumnya kebakaran disebuah warung akibat pengendara motor. Kini si jago merah kembali meludeskan sebuah tempat kos di Jalan Bung Tomo No 5 X kamar nomor 2 Denpasar Barat (Denbar).

Peristiwa yang terjadi pada tengah malam, Senin (17/12) menewaskan pasangan kumpul kebo YN dan BB. Keduanya ditemukan tewas terbakar, di dalam kamar mandi dalam keadaan bertumpukan saling peluk.

Posisi jenasah laki-laki (BB) berada di bawah dengan tengadah dan yang perempuan berada di atas dengan posisi tengkurep. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran itu. 

Namun diduga kuat, kedua korban bunuh diri dengan cara membakar diri. Menurut keterangan tetangga korban, I Wayan Suartana (23) bahwa saat itu ia sedang tidur - tiduran di dalam kamarnya kemudian mendengar suara ribut kebakaran, sehingga ia keluar dan melihat api sudah membesar di kamar korban. 

"Sebelum terjadi kebakaran, saya mendengar korban berdua sempat ribut sepertinya karna cemburu," ungkap saksi.

Diketahui korban laki-laki sempat ke warungnya untuk membeli bensin satu liter dengan harga 10 ribu. Selanjutnya korban kembali kebelakang ke rumah kostnya membawa bensin.

Sementara jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sanglah. Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi Setiawan, SI.k mengatakan masih mendalami keterangan saksi - saksi terkait kebakaran itu.

"Kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Denbar dan masih dilakukan penyelidikan, penyebab peristiwa itu terjadi," ujarnya. mot/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER