Obok obok Hiburan Malam, BNN Badung Temukan 2 Orang Terindikasi Menggunakan Narkoba

  • 17 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1998 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Badung lakukan test urin di beberapa hiburan malam di wilayah Badung dan Kota Denpasar sekitar pukul 23.00 wita, Sabtu, (15/12/2018). Dari hasil test tersebut ditemukan 2 orang terindikasi menggunakan narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Badung Ni Ketut Masmini mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi serta menemukan penyalahgunaan dan peredaran gelap  narkoba. Pemeriksaan dilakukan dengan cepat dan tidak mengganggu kenyamanan dari para pengunjung. Adapun Tempat hiburan malam yang dilakukan pemeriksaan adalah Cafe Mexica di jalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kabupaten Badung dengan melakukan pememeriksaan terhadap orang, tempat dan barang bawaan serta melakukan test urine terhadap pemandu lagu dan pengunjung termasuk waitries secara random sejumlah 5 orang dengan hasil negatif. Selanjutnya di Karaoke New Bahari jalan Gurita No. 14, Pedungan, Kota Denpasar. Pihaknya memeriksa pengunjung serta pemandu lagu secara random sebanyak 5 orang, dengan hasil 1 orang pengunjung terindikasi Benzo  deasepam Gol. IV. Kemudian di Cafe Jegeg jalan Bay Pas Ngurah Rai-Sanur Kota Denpasar. Memeriksa dan menggeledah badan dan barang bawaan pengunjung serta cek urine secara random sebanyak  5 orang, dengan hasil negatif. Dan terakhir di Cafe Blue Star jalan Kerta Dalam No.

15, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Memeriksa dan menggeledah badan dan barang bawaan Pengunjung, serta tes urine secara random sebanyak 5 Orang, dengan hasil 1 Orang positif Amphetamine dan Methamphetamine.

"Terhadap pengunjung yang positif  terindikasi menggunakan narkoba kemudian diberikan pemahanan dan arahan serta diarahkan untuk datang ke Kantor BNNK Badung guna dilakukan assessment dan mendapatkan layanan rehabilitasi," ungkap Masmini, Minggu, (16/12/2018).ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER