Gelar Muscab, Putra Adnyana Nahkodai HIPMI BPC Badung

  • 16 November 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3822 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cababg (BPC) Kabupaten Badung gelar Musyawarah Cabang (Muscab) di ruang rapat PT. Mahaputra Engineering, Jalan Pantai Pererenan no 23 Banjar Kang-kang Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Jumat, (16/11/2018). Muscab tersebut diselenggarakan untuk memilih ketua umum HIPMI BPC Badung periode 2019 - 2022.

Muscab tersebut dihadiri oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Bali, undangan-undangan yang bersifat utusan, undangan yang bersifat peninjauan dan undangan-undangan dari seluruh HIPMI BPC se Bali. Ketua Panitia Muscab tersebut yakni Kadek Adnyana mengatakan kegiatan ini adalah Muscab HIPMI Badung untuk memilih pemimpin HIPMI Badung pada periode 2019 - 2022 untuk 3 tahun kedepan. Dimana Muscab HIPMI Badung ini terselenggara dengan sukses atas dukungan semua anggota HIPMI Badung yang mendukung acara ini. Dalam Muscab ini terpilih I Putu Gede Putra Adnyana sebagai Ketua Umum HIPMI Badung periode 2019 - 2022. Yang menggantikan Ketua Umum HIPMI Badung sebelumnya yakni Demisoner Anak Agung Bayu Joni Saputra.

"Semoga HIPMI kedepan semakin berjaya, semakin bersinar dan semakin berenergi untuk menggaungkan usaha usaha yang dimiliki masyarakat Badung, terutama yang muda muda agar selalu bisa menjadi garda terdepan generasi muda memimpin Badung didalam usaha masing masing," ungkap Kadek Adnyana, Jumat, (16/11/2018).

Sementara, Ketua Umum HIPMI BPC Badung terpilih I Putu Gede Putra Adnyana mengatakan Kabupaten Badung merupakan salah satu daerah yang telah berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerahnya. Dampak yang paling dirasakan oleh Kabupaten Badung ialah peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang sangat signifikan. Salah satu sumber pendapatan tersebut adalah dari sektor pariwisata. Badung khususnya memiliki banyak sekali objek wisata. Dewasa ini banyak sekali anak-anak muda dengan ide-ide kreatifnya menciptakan suatu karya baru yang unik, kreatif dan inovatif. Seperti yang kita tahu, generasi muda ini dapat kita arahkan dan kita berikan wadah untuk menyalurkan ide kreatif mereka agar tersalurkan dengan baik dan menghasilkan suatu yang positif dan berguna. Melihat begitu banyaknya potensi yang dapat dikembangkan dan kreatifitas generasi muda tersebut, kami HIPMI Cabang Badung bersama Pemerintah terkait akan bersinergi dalam mencetak generasi-generasi muda yang berjiwa enterpreneurship dan memiliki jiwa bersaing. Kami juga meningkatkan sinergi HIPMI Cabang Badung dengan Pemerintah terkait dalam memfasilitasi pengusaha-pengusaha muda demi meraih kesuksesan bersama.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh anggota HIPMI Badung sudah berkenan hadir pada acara Musyawarah Cabang hari ini, dan terimakasih pula sudah memberikan saya kepercayaan menjadi Ketum HIPMI Badung pada periode 2019 - 2022, dengan semangat baru saya akan membuat HIPMI Cabang Badung semakin dikenal luas baik dimasyarakat dan pemerintahan," ucap Putra Adnyana.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER