Penyuluh Bahasa Bali Ikut Serta di Kegiatan Tabanan Fiesta2

  • 23 September 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2787 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com– Dalam rangka memeriahkan Hut Kota Tabanan yang ke 525, Pemerintah Kabupaten Tabanan menggelar kegiatan yaitu “Tabanan Fiesta2” yang dimana Penyuluh Bahasa Bali Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan ikut berpatisipasi dalam kegiatan Tabanan Fiesta2 yang bertempat di Lapangan Umum Kediri Tabanan, acara ini berlangsung selama tiga hari, dari hari sabtu hingga senin mendatang. (23/09/2018)

Acara ini di buka secara resmi oleh Sekda Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa, dalam kegiatan Tabanan Fiesta2 ini ada banyak wirausaha, perkumpulan, dan organisasi yang berpartisipasi, salah satunya yaitu Penyuluh Bahasa Bali Kecamatan Kediri, Penyuluh Bahasa Bali ini ikut serta membuka stand dan sangat antusias dalam memeriahkan kegiatan Tabanan Fiesta2.

Salah satu Penyuluh Bahasa Bali yakni A.A.Ngr.Gede Agung Wira Loka Natha yang akrab disapa “Turah” mengatakan kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dan memeriahkan  kegiatan Tabanan Fiesta2 ini karena dalam kegiatan ini kami bertujuan untuk mempromosikan dan memberi informasi kepada masyarakat terkait program-program kegiatan dari Penyuluh Bahasa Bali, sehingga masyarkat bisa mengenal dan mengetahui kegiatan apa saja yang akan dan telah dilaksanakan oleh Penyuluh Bahasa Bali, adapun kegiatan kami yakni pembentukan Sekaa Santi Penyuluh, Kelompok Belajar, Keluarga Binaan, Identifikasi dan Konservasi Lontar, Alih Aksara Awig-Awig, Inventaris Satua Bali, Ngayah Ring Khayangan Jagat, Pelaksanaan Festival Bahasa Bali. ungkapnya. rls/sar

 

(A.A.Ngr.Gede Agung Wira Loka Natha)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER