Kalah Menang Biasa, Mari Sukseskan Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar

  • 18 September 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1787 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Tokoh politik dari Partai Golkar, Gusti Nyoman Sena, SH, saat ditemui di rumahnya, Selasa (18/9/2018) menerangkan bahwa dalam acara pelantikan Bupati - Wakil Bupati Gianyar terpilih (Made Mahayastra – AA. Gde Mayun) pada tanggal 20 September 2018 mendatang, harus turut serta mensukseskan acara pelantikan tersebut agar berjalan aman dan kondusif.

Gusti Nyoman Sena mengatakan, akan mendukung penuh Bupati-Wakil Bupati Gianyar terpilih dalam menjalankan tugasnya dan memberikan kesempatan untuk melaksanakan program kerjanya sesuai visi dan misinya saat kampanye serta akan mengkritisi apabila ada hal - hal yang tidak tepat dilakukan. "Kalah menang itu sudah biasa dalam politik," ujarnya.

Tim pemenangan Paslon Kertha-Maha dan Mantra – Kerta untuk kecamatan Tampaksiring ini berharap kepada calon Bupati - Wakil Bupati Gianyar terpilih nantinya setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, tidak ada lagi perlakuan berbeda terhadap para tokoh politik baik pendukung maupun lawan politik saat perhelatan Pilkada Gianyar. "Sehingga tidak ada lagi perlakuan yang menganaktirikan tokoh yang berseberangan. Mengingat para tokoh yang berseberangan saat Pilkada sudah legowo menerima hasil Pilkada dan menghormati kemenangan calon lawan yang saat ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gianyar," harapnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER