Peduli Kasih DSD/SDS Gianyar dan Bali, Serahkan Bantuan pada Penyandang Disabilitas

  • 08 September 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2064 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Organisasi Suka Duka DSD/SDS Gianyar (DIKMABA PK POLRI Angkatan 1997/1998) menyerahkan bantuan tali asih kepada penyandang disabilitas di Yayasan Bhakti Senang Hati, Br. Teruna, Desa Siangan dan Panti Asuhan Ikang Papa Gianyar, Sabtu (8/9/2018). Bantuan yang diberikan berupa sembako di antaranya beras, mie instan, telur, minyak goreng dan snack untuk anak-anak.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya anggota DSD/SDS Gianyar saja yang terlibat, namun pengurus DSD/SDS Bali dan Koordinator Wilayah DSD/SDS se-Bali juga ikut dalam penyerahan bantuan Tali Asih. Kadek Sumerta Ketua DSD/SDS Gianyar mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan Tali Asih merupakan kegiatan Sosial DSD/SDS Gianyar yang rutin setiap tahun dilaksanakan. Dan untuk tahun ini diserahkan kepada Warga Yayasan Bhakti Senang Hati dan Panti Asuhan Ikang Papa. "Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu yang memerlukan bantuan sehingga apa yang kita berikan bermanfaat, setidaknya meringankan beban mereka," terangnya.

Sementara itu, Ketua DSD/SDS BALI I Gusti Ngurah Jaya Winangun, sekaligus penasehat Suka Duka DSD Gianyar mengatakan, pengurus DSD/SDS Bali sangat mengapresiasi kegiatan sosial pemberian Tali Asih yang dilaksanakan oleh DSD/SDS Gianyar. Karena kegiatan ini sangat positif bisa berbagi kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan. "Semoga bisa kegiatan seperti inj berkesinambungan," ujar Gusti Ngurah Winangun ketua DSD/SDS Bali.

Sedangkan Ketua Yayasan Bhakti Senang Hati, Nyoman Sukadana mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari bapak/ibu Polisi yang tergabung dalam organisasi DSD/SDS Gianyar khususnya dan DSD/SDS Bali pada umumnya. "Tidak lupa kami mendoakan agar seluruh anggota DSD/SDS Gianyar dan Bali selalu diberikan kesehatan, keselamatan dalam bertugas dan selalu dimurahkan rezekinya," ungkapnya. rls/gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER