Cok Bagus Keok di Kandang, Suwirta Tak Terbendung

  • 27 Juni 2018
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 6391 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Paslon nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka-Ketut Mandia,  keok di TPS 4 banjar Bucu kelurahan Semarapura tengah, yang notabene tempatnya memilih.  Paslon no urut 1 (Bagia) kalah sebanyak 42 suara dari paslon no urut 2 (Suwasta) I Nyoman Suwirta-I Made Kasta yang mampu meraup 190 suara dan suara tidak sah sebanyak 5 suara. Di TPS tersebut total pemilih sebanyak 424. 

Sebaliknya kemenangan besar diraih I Nyoman Suwirta Calon Bupati Klungkung nomor urut 2 di TPS VI, Banjar Siku, Desa Kamasan tempatnya mencoblos. Suwasta meraih sebanyak 285 suara, unggul dari paket Bagia yang hanya memperoleh 68 suara. 

Sementara untuk masing masing TPS calon wakil bupati yakni I Ketut Mandia dan cawabub I Made Kasta mampu mengunci kemenangan mereka di TPS VI Banjar Sente, Desa Pikat, Ketut Mandia mampu mengunci kemenangan dengan perolehan suara nomor urut 1 Bagia, meraih 222 suara,  sementara nomor urut 2 Suwasta mendapat 48 suara,  sedangkan suara tidak sah sebanyak 4 suara. 

Hal yang sama juga diraih cawabub I Made Kasta di TPS VI Banjar Sangging, Desa Akah.  Cawabub Paslon nomor urut 2 ini mengumpulkan sebanyak 301 suara,  sedangkan Paslon Bagia hanya meraih 84 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 13 suara. ars/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER