Sanjaya Target Suara KBS-ACE 75 Persen

  • 27 Juni 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2585 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – I Komang Gede Sanjaya yang merupakan Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Kabupaten Tabanan menggunakan hak suaranya di TPS 05 Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan. Sanjaya yang didampingi sang istri melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.00 wita.

Pria yang juga Wakil Bupati Tabanan ini pun menargetkan perolehan suara paslon 1 KBS-ACE di Desa Dauh Peken diatas 90 persen dan 75 persen untuk di Kabupaten Tabanan. “Kami yakin di Desa Dauh Peken diatas 90 persen, sedangkan untuk di Kabupaten Tabanan astungkara 75 persen KBS-ACE,” ungkapnya.

Dan apabila paslon 1 terpilih menjadi Gubernur Bali, maka pihaknya berharap Kabupaten Tabanan dapat lebih dibantu dalam pembangunan. Dimana sesuai dengan konsep one island one management salah satu tujuannya adalah pemerataan ekonomi. Namun bukan berarti selama ini dirinya Bupati Tabanan tidak mampu membangun Tabanan, hanya saja masih perlu uluran dana. “Jadi program Tabanan yang bagus-bagus tinggal dibantu dengan pendanaan sehingga bisa berjalan dengan maksimal,” sambungnya.

Pihaknya pun berharap Pilgub Bali 2018 berjalan aman dan lancar, karena pesta demokrasi sudah diharusnya disambut dengan hati yang riang dan gembira. “Soal pilihan masyarakat sudah cerdas,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti pada waktu yang hampir bersamaan juga memberikan hak suaranya di TPS 07 Banjar Tegeh, Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Tabanan, bersama sang ayah I Nyoman Adi Wiryatama yang tidak lain Ketua DPRD Provinsi Bali. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER