PDDS Kenalkan Produk BUMDes di PKB Tabanan

  • 22 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2851 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Untuk lebih mendekatkan produk-produk BUMDes milik Kabupaten Tabanan, Perusahaan Daerah Dharma Shantika (PDDS) kembali membuka stand pada Pesta Kesenian Bali (PKB) Kabupaten Tabanan.

Direktur PDDS, I Putu Sugi Darmawan mengatakan bahwa selain untuk lebih mendekatkan produk-produk BUMDes yang ada di Kabupaten Tabanan kepada masyarakat, dibukanya stand tersebut juga sebagai ajang promosi. “Agar PDDS dan produk-produk BUMDes yang ada di Tabanan lebih dikenal keberadaannya oleh masyarakat,” tegasnya.

Di stand kali ini, PDDS membawa berbagai produk, mulai dari beras merah, beras hitam, beras putih, teh beras merah, minyak VCO, kopi serta berbagai macam camilan. Dan dihari pertama dibukanya stand, antusias masyarakat cukup tinggi. “Dihari pertama antusias masyarakat cukup tinggi berkunjung ke stand PDDS dan membeli beberapa produk,” imbuhnya.

Menurutnya, promosi sangat penting dilakukan agar produk-produk BUMDes milik desa-desa di Tabanan semakin diketahui oleh masyarakat dan masyarakat mulai menggunakan atau mengkonsumsi produk-produk tersebut. Kedepannya, promosi akan terus dilakukan agar produk BUMDes Tabanan tidak hanya dikenal di Tabanan saja, namun juga di luar Tabanan bahkan ke tingkat Nasional. ayu/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER