Klungkung Pertahankan Predikat WTP Ke Tiga Kalinya Dari BPK

  • 31 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3064 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Kabupaten Klungkung kembali berhasil meraih penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) tahun 2017.

Penghargaan ini diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Drs. Yulindra Tri Kusumo Nugroho kepada Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Wayan Sugiada SH.,MH. didampingi Wakil Ketua DPRD Klungkung Nengah Arianta, Senin, (28/5) di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Bali.

Dengan diraihnya Opini WTP ini, maka Kabupaten Klungkung sudah 3 kali atau 3 tahun berturut-turut memperoleh penghargaan yang diberikan kepada Daerah yang dinilai baik dalam penyelenggaraan laporan keuangan.

Pjs. Bupati Wayan Sugiada menyatakan rasa bersyukur sekaligus bangga dengan raihan WTP ke tiga kalinya. Dirinya berharap capaian ini bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan.

"Terimakasih kepada semua unsur pemerintahan yang sudah bekerja keras. Semoga tahun depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi dengan memperbaiki beberapa hal yang belum sempurna, yang terpenting adalah komitmen bersama." ujar Pjs. Bupati Sugiada

Hadir mendampingi Pjs. Bupati dan Wakil Ketua DPRD, Sekda Gede Putu Winastra, Kepala Inspektorat Klungkung Made Seger SH., serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab. klungkung Ketut Suadnyana.

Bersamaan dengan Klungkung, penghargaan WTP juga diserahkan kepada Pemkab Karangasem, Bangli, Gianyar, Tabanan, Badung, Denpasar, Buleleng serta Jembrana.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER