Gerakan Semeton Jokowi Untuk Kepemimpinan Nasional Dua Periode

  • 26 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3608 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Deklarasi #SemetonJokowi digelar di Warung Upih, Kerobokan, Kuta Utara, Jumat (25/5)). Deklarasi dihadiri tokoh masyarakat, budayawan dan mahasiswa.

Sebelum deklarasi diselenggarakan diskusi dengan tema “Kerja Presiden Jokowi dan Penguatan Kebangsaan Indonesia”.

Salah seorang tokoh masyarakat Kuta Utara I Nengah Buda Arsa, mengatakan selama ini banyak sekali informasi hoax yang menyangkut Presiden Joko Widodo, “Ini mengakibatkan apa pun yang telah dikerjakan Presiden tidak terjelaskan pada masyarakat secara utuh. ”Bahkan, ironisnya kata Buda Arsa informasi Hoax lebih cepat sampai pada masyarakat lewat media sosial. Sehingga informasi sesungguhnya yang benar malah dianggap berita bohong,” kata dia.

Sementara itu salah satu mahasiswa I Putu Budi Rahardja Suarsawan membenarkan bahwa saat ini, informasi harus dilawan dengan informasi. “Keteladanan Bapak Jokowi harus terus disampaikan ke masyarakat, sehingga masyarakat punya figur yang bisa diteladani seorang pemimpin yang sungguh bekerja,” katanya.

Koordinator #semetonjokowi Alit Suarsawan berjanji untuk memberi dukungan pada Presiden Jokowi, walau dalam porsi yang tidak begitu besar, “Lewat #semetonjokowi ini, masyarakat. Khususnya di Bali bisa mendapat informasi tentang Presiden Joko Widodo secara menyeluruh.”

Menurut Alit Suarsawan gerakan #semetonjokowi berharap jangan sampai Kepala Negara yang sedang bekerja bagus dan baik di Negeri Ini, justru dijatuhkan karena ada persekongkolan lewat pemutar balikan citra.

“Kita siap dukung Joko Widodo untuk menjadi Presiden Indonesia kedua kalinya,”  katanya.rls/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER