Rangkaian HUT RSWP Diisi Dengan Tirtayatra ke Tiga Pura

  • 09 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2175 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Rumah Sakit Wisma Prashanti tahun ini memasuki usia ke 17, berbagai kegiatan pun dilakukan untuk memperingati HUT ke 17 ini. Diantaranya menggelar Tirtayatra ke sejumlah Pura.

Seksi Acara HUT ke 17 RS Wisma Prashanti, A. A. Made Sudana, mengatakan bahwa tirtayatra dilakukan ke Pura Andakasa, Pura Goa Lawah dan Pura Silayukti. "Salah satu kegiatan yang kita lakukan adalah menggelar tirtayatra ke Pura Andakasa, Pura Goa Lawah dan Pura Silayukti," ungkapnya Rabu (9/5/2018).

Ditambahkannya jika tirtayatra dilakukan dua gelombang, dimana gelombang pertama dilakukan tanggal 30 April 2018 dan gelombang kedua pada tanggal 2 Mei 2018. "Dalam satu gelombang ada dua bis yang berangkat," imbuhnya. 

Tirtayatra tersebut diikuti oleh seluruh karyawan RS Wisma Prashanti yang jumlah 170 orang serta keluarga, sehingga bisa lebih meningkatkan silahturahmi dan kekeluargaan antar karyawan dan keluarga. "Dan kota berharap Seluruh karyawan dalam melayani pasien selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, mencapai keseimbangan sekala dan Niskala dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat," tegasnya.

Dan puncak acara akan digelar tanggal 10 Mei 2018 di Gedung Maria Tabanan yang akan diisi dengan jalan santai, penyerahan BPJS dan pembagian sembako. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER