Pemotor Tabrak Pesepeda Yang Hendak Menyebrang, Satu Orang Tewas

  • 04 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3290 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah kecelakaan naas terjadi Kamis malam (3/5/2018) sekitar pukul 19.15 wita di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Singaraja memasuki Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia di TKP.

Informasi dilapangan menyebutkan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 3020 UV dengan pesepeda ontel. Dimana peristiwa itu bermula ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh I Made Raka Satria Dirgantara, 22, alamat Asrama Skip Banyuasri, Singaraja, melaju dari arah selatan yaitu arah Denpasar menuju arah utara atau arah Singaraja.

Saat melintas di TKP sepeda motor Honda Vario menabrak sepeda ontel yang dikayuh oleh Hanafi, 51, asal Dusun Ledok, Desa Sidomukti, Jember, Jawa Timur yang membawa dagangan berupa anyaman bambu yang akan menyebrang dari timur ke barat. Akibatnya pengayung sepeda mengalami pecah kepala belakang, luka robek pada samping kiri kepala, dan keluar darah dari telinga kanan, kiri, hidung serta mulut kemudian meninggal dunia di TKP.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami patah rahang kanan, lecet pada punggung tangan kanan dan kiri, lecet pada lutut kiri, dan dalam keadaan sadar dilarikan ke RSU Semara Ratih selanjutnya dirujuk ke RSU Singaraja. 

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati membenarkan perihal peristiwa tersebut saat dikonfirmasi Jumat (4/5/2018). Dirinya mengatakan bahwa sementara diduga sepeda motor melaju dalam kecepatan tinggi ditambah dengan kondisi jalan yang cukup gelap. “Selain menimbulkan korban jiwa juga menimbulkan kerugian material Rp 1 juta,” ujarnya. ayu/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER