PDDS Kenalkan Produk BUMDes Tabanan di Malang

  • 30 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2848 Pengunjung
suaradewata.com

Malang, suaradewata.com - Perusahaan Daerah Dharma Santhika (PDDS) berkesempatan memperkenalkan produk-produk BUMDes milik Kabupaten Tabanan ke tingkat Nasional. Lantaran PDDS diajak turut serta membawa sejumlah produk BUMDes ke Universitas Brawijaya Malang saat Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menggelar Bedah Buku, Senin (30/4/2018).

Direktur PDDS I Putu Sugi Darmawan mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, sehingga ia membawa sejumlah produk BUMDes untuk diperkenalkan ke pasar yang lebih luas. "Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk kita memperkenalkan produk BUMDes Tabanan," tegasnya.

Adapun sejumlah produk yang dibawa seperti kopi, teh beras merah, beras tridatu (merah, putih, hitam), VCO, dan olahan cemilan. Para tamu undangan dan civitas akademika Universitas Brawijaya Malang pun nampak antusias berkunjung ke stand PDDS dan memutuskan membawa pulang sejumlah produk. "Dengan ini kita harapkan produk-produk BUMDes Tabanan bisa diterima dipasar Nasional karena kita percaya produk-produk unggulan Tabanan ini mampu bersaing," tandasnya. ayu/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER