Asiik…Bakso Boedjangan Kini Hadir di Bali

  • 06 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 8645 Pengunjung
istimewa

Kuta, suaradewata.com– Bakso Boedjangan yang terkenal dan telah membuka cabang di 12 kota besar di Indonesia kini hadir di Pulau Bali tepatna di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 11H, Simpang Dewa Ruci, Kuta Kabupaten Badung, Bali. Bakso Boedjangan mulai buka sejak Kamis,(05/04/2018) itu siap menyajikan masakan bakso khas Boedjangan. “Bakso Boedjangan Simpang Siur Bali ini merupakan cabang teranyar kami yang sudah tersebar di 12 kota di Indonesia,” ucap Bunga Prima Merlyansa pelu  yang merupaka media relations dari CRP Group, Jumat, (06/04/2018).

Lalu apa sebenarnya makna Bakso Boedjangan itu.? Menurut Bunga Prima, berangkat dari makna kata “Boedjangan”, Bakso Boedjangan diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri bagi para penikmatnya. “Selayaknya Bujangan yang menjadi magnet bagi para wanita,” ucapnya. Selain itu Bakso Boedjangan dikatakan sebagai pengusung makanan bakso yang inovatif, menyajikan bakso dengan menu yang variatif dan berkualitas. “Para pengunjung dapat menikmati berbagai varian Bakso, Nasi, Yamin, hingga hidangan yang menyegarkan seperti Es Durian Kesepian,” jelasnya. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas, service, hingga atmosfer yang ditawarkan di Bakso Boedjangan.

Lebih jauh dijelaskan Bakso Boedjangan yang berlokasi di By Pass Ngurah Rai Memiliki kapasitas mencapai 178 seats. “Bakso Boedjangan cabang ke-27 kami ini siap untuk menjadi pilihan favorit yang nyaman bagi para pecinta bakso,” ucapnya berpromosi.

Dalam kesempatan itu Bunga Prima juga membeberkan ragam menu yang disediakan yakni: Bakso Super (Pedas, Keju, Mozzarella, Wagyu hingga Urat), Nasi-Nasian (Nasi Bakso, Nasi Goreng Bakso) hingga Es Durian Kesepian yang sensasional. rls/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER