APV Ludes Terbakar di Jalur Denpasar-Gilimanuk

  • 30 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3082 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah mobil APV terbakar di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya disebelah timur jembatan Selabih Wanasari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Jumat dini hari (30/3/2018) sekitar pukul 01.00 Wita. Diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting pada mesin mobil.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu bermula  saat sebuah mobil Suzuki APV bernomor polisi DK 1752 DI yang dikemudikan oleh I Made Sudana, 37, warga Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, melaju dari arah Denpasar menuju Jembrana bersama rombongan yang terdiri dari tiga kendaraan. Mereka adalah rombongan pengantar pengantin ke Kintamani, Bangli.

Kemudian setibanya di TKP, tiba-tiba lampu depan mobil padam dan terlihat ada percikan api pada mesin di depan kemudi, lalu pengemudi dan penumpang keluar dari mobil. Kemudian pengemudi mobil meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api, tetapi api terus membesar dan menghanguskan kndaraan tersebut. Kemacetan pun tak bisa terhindarkan sampai api benar-benar mati sekitar pukul 02.45 wita.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Swastika menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material yang dialami korban mencapai Rp 110 Juta. “Setelah api padam baru mobil digeser ke pinggir jalan, dan penyebabnya sementara diduga konsleting pada mesin,” ujarnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER