Jelang Paskah, Kapolres Badung Silaturahmi ke Gereja Tri Tunggal Maha Kudus

  • 29 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2598 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta bersilaturahmi ke Gereja Tri Tunggal Maha Kudus di jalan raya Tuka Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara Badung, Kamis, (29/03/2018). 

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta yang didampingi oleh Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan mengatakan silaturahmi tersebut digelar dalam rangka menjelang Paskah. Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pengurus gereja Tri Tunggal Maha Kudus. Selanjutnya ia menyampaikan bahwa Polri khususnya Polres Badung akan melaksanakan pengamanan terkait kegiatan Ibadah Paskah tersebut. Sehingga warga yang melaksanakan kegiatan ibadah dapat dengan nyaman melakukan ibadahnya. Apalagi kejadian-kejadian di beberapa daerah di Indonesia yang terjadi sangat berpengaruh di Bali. Hal itu menjadikan gambaran betapa pentingnya untuk bersama-sama untuk saling waspada. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, hendaknya langsung dikoordinasikan dengan Kepolisian, sehingga kejadian-kejadian apapun dapat dicegah sedini mungkin.

"Kami hari ini bersilaturahmi ke Gereja Tritunggal Maha Kudus Tuka Dalung, dalam silaturahmi ini kami mengajak bersama sama menjaga situasi kondusif terlebih menjelang hari Raya Paskah, menghimbau kepada pengurus Gereja untuk tidak mempercayai adanya berita Hoax, menjaga keharmonisan kerukunan umat beragama khususnya di wilayah Badung ini," ucap AKBP Yudith. ang/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER