Ini Alasan 6 Banjar di Desa Tangkas Klungkung Dukung Koster-Ace

  • 13 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3409 Pengunjung
ist

Klungkung, suaradewata.com - Dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster mengalir deras di berbagai daerah. Hampir tiap hari ada saja kelompok masyarakat yang menyatakan kebulatan tekad. Salah satunya di Kabupaten Klungkung. Di Bumi Serombotan, Koster yang memang mempunyai banyak jasa mendapat dukungan luas di Klungkung. 

Seperti yang dilakukan oleh enam banjar di Desa Tangkas, Kecamatan Dawan, Klungkung. Mereka menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 mendatang. Soal alasan dukungan diberikan, mereka sudah melihat kerja nyata Wayan Koster sebagai anggota DPR RI. Di Nusa Penida, Koster berkontribusi konkret terhadap pembangunan SMP Negeri di sana. Ia juga berjasa atas pembangunan SMA Negeri di Nusa Penida. 

Komitmen Koster di dunia pendidikan tak diragukan oleh mereka. Selain itu, gagasan sinergi dalam konsep satu jalur pembangunan dianggap realistis mampu melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan antar-daerah di Bali, khususnya di Kabupaten Klungkung. Atas dasar itu pula mereka berkomitmen untuk memenangkan Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGIA) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klungkung. 

Pada kesempatan itu, Wayan Koster yang didampingi Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan paket BAGIA mengucapkan terima kasih atas dukungan enam banjar yang dihadiri ratusan warga itu. Ia bersyukur masyarakat sudah terbuka memilih berdasarkan rekam jejak dan program realistis yang bisa diterapkan. "Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Saya bersyukur warga telah mengenal program kerja saya dan apa yang sudah saya lakukan sebelum pencalonan saya," ujar Koster, Senin malam (12/3/2018).

Ia mempertegas kembali pentingnya satu jalur untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Klungkung dan daerah lainnya. Dengan pola one island management, maka percepatan pembangunan dalam rangka pemerataan akan semakin mudah dilakukan. Apalagi, Koster memang sudah menuangkan beberapa program prioritas di bidang infrastruktur, baik darat, laut dan udara yang terintegrasi dan terkoneksi. 

"Sudah saya rancang semua program infrastruktur baik darat, laut dan udara yang terintegrasi dan terkoneksi.Astungkara, 27 Juni menang, program ini langsung jalan. Tetapi agar percepatan realisasi program bisa segera dieksekusi, maka inilah pentingnya satu jalur. Menangkan Koster-Ace dan BAGIA di Klungkung agar realisasi pembangunan itu bisa segera terlaksana," ajak Koster. gin/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER