Lawan Hoax, Kapolres Badung Gandeng Tokoh Agama

  • 12 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2741 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Badung. Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta gandeng tokoh agama untuk bersama-sama lawan hoax di Perumahan Dwi Jaya Griya Mandiri blok A1 nomor 6 Kelurahan Kerobokan Kaja Kecamatan Kuta Utara, Senin, (12/03/2018).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan guna menciptakan Wilayah Hukum Polres Badung yang kondusif, ia merangkul tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk melawan hoax. Dalam kesempatan itu, untuk menyikapi terkait dengan isu-isu penyerangan terhadap ulama atau tempat-tempat ibadah di media sosial. Tokoh agama diajak untuk bijaksana dalam mencerna isu-isu tersebut. Lantaran maraknya Hoax dan ujaran kebencian hendaknya dicermati dengan seksama. Agar persatuan yang telah terbangun selama ini tidak terpecah belah. Selain itu, ia pun mengajak peran serta tokoh-tokoh agama untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang hari Raya Nyepi tahun Caka 1940. Terlebih saat ini telah berlangsung rangkaian Pilkada serentak yang tentunya membutuhkan peran serta semua pihak untuk menciptakan situasi kondusif. 

"Kami akan terus berkoordinasi dan bersilaturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat serta tokoh agama, guna terciptanya wilayah hukum Kabupaten Badung yang kondusif menjelang hari Raya Nyepi, terlebih saat ini merupakan tahapan kampanye Pilgub Bali 2018," ucap AKBP Yudith, Senin, (12/03/2018). ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER