Berikan Rasa Aman Kepada Wisatawan, Kapolsek Abiansemal Sambangi Obyek Wisata

  • 09 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2338 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan, Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca bersama Bhabinkamtibmas Desa Bongkasa Pertiwi sambangi Obyek Wisata Faint Ball Banjar Karang Dalem, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Jumat, (09/03/2018). 

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca mengatakan sambangan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan, dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas di tempat itu. Sebelum wisata ATV, ia berpesan agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan selalu berhati-hati demi keselamatan wisatawan. Dalam sambangan tersebut, ia bertemu dengan beberapa tamu asing kebangsaan Yunani yang sedang melakukan wisata sophie, viki, konstatina, joahana. Dan ia pun langsung memberikan himbauan terhadap perayaan Nyepi di Bali agar mengikuti aturan yang berlaku serta saling menghormati antar umat beragama. 

"Kegiatan sambang ke obyek obyek wisata sangat penting untuk dilaksanakan, guna dapat bertatap muka langsung dengan pelaku Pariwisata dan wisatawan sebagai perpanjangan tangan dalam penyampaian himbauan dan pesan pesan kamtibmas," ucap Kompol Weca. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER