BNN Badung Wujudkan Wilayah Kedongan Bersih Dari Narkoba

  • 06 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1983 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung gelar rapat kerja di Hotel Mahogany, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Selasa, (06/03/2018). Rapat kerja tersebut dalam rangka pemetaan kawasan rawan dan sinergitas program pemberdayaan alternatif di Kelurahan Kedonganan Kecamatan Kuta Badung.

Dalam rapat kerja tersebut diikuti oleh 30 orang yang terdiri dari Lurah, Bendesa Adat, Muspika Kecamatan Kuta, Polsek Kuta, Danranmil, Babinkamtibmas, Para Klian Dinas/Banjar dan stakeholder dari Kelurahan Kedonganan. Kepala BNN Kabupaten Badung Ni Ketut Masmini mengatakan rapat kerja tersebut dalam rangka pemetaan kawasan rawan dan sinergitas program pemberdayaan alternatif di Kelurahan Kedonganan. Dimana Kelurahan Kedonganan menjadi salah satu wilayah yang mendapat program pemberdayaan anti narkoba BNN Kabupaten Badung di Tahun 2018. Adapun hasil rapat kerja tersebut adalah pembuatan pararem tentang upaya P4GN di wilayah Kedonganan dan tersusunnya langkah-langkah strategis dalam upaya aktif mewujudkan wilayah Kedonganan bersih narkoba. Seperti komitmen mengumpulkan komunitas guna dilakukan sosialisasi P4GN. Serta adanya kelanjutan program yaitu pelatihan lifeskill dalam program pemberdayaan alternatif.

"Pelaksanaan kegiatan program pemberdayaan alternatif memerlukan kerjasama dan peran aktif antara Kelurahan Kedonganan dan para stakeholder dengan BNN Kabupaten Badung, guna mewujudkan wilayah Kedonganan bersih narkoba," ucap Masmini. ang/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER