Terpeleset Saat Menyebrang Sungai, Kakek Ini Ditemukan Tewas

  • 02 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2771 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Warga Banjar Dinas Lenganan digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah di Sungai Yeh Otan, di Banjar Dinas Lenganan, Desa Bajera Utara, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (2/3/2018) sekitar pukul 17.30 wita.

Informasi di lapangan menyebutkan, penemuan jenazah bermula ketika Kepala Dusun I Putu Agus Sumiarta menerima informasi bahwa ditemukan sesosok jenazah dalam keadaan telungkup. Setelah dicek ternyata jenazah tersebut adalah  I Ketut Suparta, 75, warga Banjar Dinas Lenganan, Desa Bajera Utara, Kecamatan Selemadeg, Tabanan.

Pihak kepolisian dan tim medis pun mendatangi TKP dan korban dinyatakan meninggal dunia. Pada jenazah korban ditemukan luka robek kurang lebih 2 sentimeter pada alis sebelah kiri, kemudian luka memar di bagian muka dan keluar darah dari hidung.

Korban diduga jatuh terpeleset di saat menyeberang sungai, disekitar korban ditemukan barang-barang milik korban berupa tas pinggang warna hitam, sabit yang dibawa korban, sandal jepit, satu buah wani yg diikat dalam pelepah kelapa, cincin batu akik milik korban.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan perihal peristiwa tersebut. Ia mengatakan jika korban diduga terpeleset saat menyeberangi sungai karena bebatuan sungai yang licin.

Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, dan keluarga korban menerima peristiwa ini sebagai musibah," tegasnya.ayu/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER