Sat Pol PP Bali Tertibkan APK Di By Pass Ida Bagus Mantra

  • 20 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1996 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com- Sat Pol PP Provinsi Bali tertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) di seputaran By Pass Ida Bagus Mantra, Selasa, (20/02/2018).

Kabid Tramtib Sat Pol PP Provinsi Bali Dewa Nyoman Rai Dharmadi mengatakan penertiban tersebut dalam rangka menindak lanjuti telah disepakatinya penempatan APK di zona-zona yang sudah diatur oleh Kabupaten/Kota yang difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam penertiban APK tersebut, pihaknya bersinergi dengan Sat Pol PP Gianyar bersama KPU Gianyar dan Bawaslu Gianyar. Lantaran APK yang dipasang sebelumnya tidak pada zona-zona yang sudah ditentukan. Hal itu dilakukan untuk mensukseskan pilkada serentak, menjaga Bali yang tertib dan menjaga Bali agar tetap terjaga keindahan lingkungannya sebagai destinasi wisata.

"Hari ini Kami tertibkan APK di seputaran By Pass Ida Bagus Mantra, karena APK terpasang tidak pada zona zona yang ditentukan, dan untuk berikutnya kita juga menyasar ke Kabupaten lain," ucap Dewa Dharmadi, Selasa, (20/02/2018).ang/sar

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER