Diduga Mabuk Berat, Bule Ini Tidur di Pinggir Jalan

  • 20 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3776 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Kelakuan bule yang satu ini ada - ada saja. Beruntung nyawanya masih selamat meskipun terjatuh dari sepeda motornya karena diduga mabuk berat. Bule laki-laki ini bahkan tidur dipinggir Jalan Jurusan Antosari-Pupuan, Senin (19/2/2018) dan menjadi perhatian warga.

Informasi di lapangan menyebutkan, bule tersebut sekitar pukul 17.30 Wita terlihat melaju dari arah Pupuan mengendarai sepeda motor dengan tidak terkendali. Sampai akhirnya di depan Banjar Umaseka, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, bule itu terjatuh diluar badan jalan dan langsung tertidur dipinggir jalan.

Warga setempat kemudian memindahkan bule itu ke emperan toko, selanjutnya menghubungi petugas kepolisian. Setibanya polisi di TKP, bule ini pun dibangunkan namun ia malah marah-marah bahkan mengeluarkan kata-kata kasar. Salah seorang warga yang kebetulan melintas dan fasih berbahasa Inggris kemudia mencoba berbicara dengan bule tersebut hingga diketahui jika bule tersebut berasal dari Inggris. Petugas kepolisian kemudian mencoba menghubungi Konsulat Inggris di Bali namun tidak ada jawaban.

Akhirnya demi keamanan, bule yang diduga mabuk itu dibawa ke Polsek Selemadeg Barat beserta sepeda motor bernomor polisi DK 5535 FO yang dikendarainya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Wayan Swastika mengatakan jika anggotanya langsung membawa bule tersebut ke Puskesmas Selemadeg untuk diperiksa kondisinya. “Agar diketahui apakah orang ini mabuk atau bagaimana,” ujarnya sembari mengatakan jika pihaknya belum mengetahui identitas bule tersebut. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER