AMPI Tabanan Sayang Lingkungan di Hari Valentine

  • 14 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2795 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Gerakan Sayang Lingkungan, dalam Hari Valentine, AMPI Tabanan Melaksanakan gerakan melepas 5000 bibit ikan mujair di Embung Ulun Danu, Desa Kukuh Marga,

Gerakan ini dilakukan dalam hari kasih sayang, untuk mengajak komponen pemuda di Tabanan sayang terhadap lingkungan. Dalam acara tebar benih sayang lingkungan ini didampingi Mekel Desa Kukuh, Kelihan Dinas dan Kelihan Banjar Batanwani.

I Nyoman Oka Trisnu (MARLOS) pemuda asal Desa Cepaka, Kediri, sekaligus Sekretaris AMPI Tabanan, melihat euforia valentine day atau hari kasih sayang ini jangan sampai digunakan untuk hal-hal yang negative. “Saya mencoba utk membuat gerakan kecil sebagai wujud kasih sayang juga, namun kasih sayang terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Sementrs itu, I Nyoman Suarsedana, Ketua AMPI Tabanan, melihat gerakan sayang lingkungan yang diprakarsai Sekjen AMPI ini, sebagai bentuk penghargaan yang tinggi terhadap alam lingkungan. “Gerakan kecil ini semoga menjadi inspirasi anak-anak muda Tabanan yang diwarisi lingkungan atau alam yang sangat mewah ini,” harapnya.

“Saya melihat bahwa rumah, alam dan lingkungan sekitar kita adalah ruang belajar yg sangat luar biasa tentang nilai nilai lingkungan, tentang budaya dan kemandirian. Hari ini kita belajar tentang nilai - nilai penyelamatan lingkungan yang telah diwarisi oleh Tetua - Tetua kita dalam momentum perayaan hari kasih sayang “VALENTINE,” harapnya. rls/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER