Sparepart Motor Dalam Karung Ditemukan di Lahan Kosong

  • 14 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2928 Pengunjung
suara dewata

Tabanan, suaradewata.com  – Salah seorang warga di Banjar Banjar Pasekan, Desa Kaba kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, dibuat kebingungan dengan penemuan sparepart sepeda motor di dalam karung, Sabtu (13/1/2018). Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Kediri.

Sumber di lapangan menyebutkan, sparepart sepeda motor itu ditemukan di lahan kosong milik Ni Ketut Werti, 60, yang merupakan warga setempat. Saat itu sekitar pukul 16.30 Wita, Werti datang ke lahan kosong miliknya dengan niat menyabit rumput yang sudah tinggi. Namun ia dikagetkan dengan sebuah karung berwarna putih serta sebuah ban sepeda motor.

Werti yang takut kemudian menghubungi anaknya untuk memeriksa karung tersebut, dan setelah dibuka ternyata di dalam karung berisikan 5 buah carbulator merk Fe, 2 buah busi, 2 buah oli merk Yamalube, 1 buah accu dan airnya, 1 buah blok suzuki, serta 1 buah ban merk Federal. Selanjutnya hal tersebut dilaporkan ke Polsek Kediri. “Diduga benda-benda tersebut merupakan hasil curian yang dibuang pencuri,” ujar salah seorang sumber di TKP.

Sayangnya Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya tidak membalas pesan Whatsapp saat hendak dikonfirmasi mengenai hal tersebut. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER