Antisipasi Gejolak Pilgub Bali 2018, Polres Badung Latih Dalmas

  • 12 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2713 Pengunjung
suara dewata

Badung, suaradewata.com - Guna mengantisipasi gejolak pada Pilgub Bali 2018, Polres Badung latih kemampuan Dalmas di halaman Mapolres Badung, Jumat, (12/01/2018). 

Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta mengatakan pelatihan tersebut untuk melatih kesiapsiagaan dalam menghalau massa anarkis apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018. Kegiatan latihan tersebut melibatkan seluruh Personil Sabhara Polres Badung dan Polsek jajaran ditambah dengan personil yang tergabung dalam operasi Mantap Praja Agung 2018. Dengan digelarnya latihan ini diharapkan mampu melatih kemampuan kecepatan dan menghalau massa. Dimana dalam latihan tersebut diasumsikan massa salah satu simpatisan paslon sedang anarkis akibat ketidakpuasan hasil pemilihan.

"Latihan ini kami laksanakan secara periodik, dimana nantinya dalam pengamanan apapun kami telah siap, terlebih saat ini kami melaksanakan Operasi kepolisian Mantap Praja Agung 2018, dimana kepolisian memiliki peran penting dalam penciptaan keamanan," ucap Kompol Sukarta, Jumat, (12/01/2018). ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER