Jelang Tahun Baru 2018, Sat Pol PP Badung Bersiaga Di Pos Nataru

  • 31 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2932 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Jelang tahun baru 2018, Sat Pol PP Kabupaten Badung bersiaga di masing-masing pos pelayanan natal 2017 dan tahun baru 2018 (Nataru) di wilayah Kabupaten Badung. Keberadaan Sat Pol PP Badung tersebut merupakan bentuk sinergitas antara pihak keamanan terkait dalam pengamanan perayaan nataru di Badung. Kasat Pol PP Kabupaten Badung yakni I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengungkapkan pihaknya melakukan pengamanan di wilayah Kabupaten Badung yang bersinergi dengan pihak keamanan terkait. Pengamanan itu dilakukan dengan bersiaga selama 24 jam di masing-masing pos pelayanan nataru di wilayah Kabupaten Badung.

"Sampai tahun baru ini kita konsen ngepam 24 jam di masing masing pos pelayanan nataru dan penjagaan acara acara yang dihadiri oleh Pimpinan (Bapak Bupati, Wabup dan Sekda) sesuai agenda beliau," ungkap suryanegara, Sabtu, (30/12/2017).

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/12/23/201712230004/Sat-Pol-PP-Badung-Siap-Amankan-Nataru.html

Ia menerangkan, dalam melakukan pengamanan tersebut, pihaknya juga mengucapkan selamat tahun baru 2018 kepada masyarakat/warga maupun wisatawan yang berlibur di Kabupaten Badung. Dan juga kepada wisatawan dimohon agar selalu berhati-hati dijalan, serta selalu mengindahkan peraturan di jalan raya guna terciptanya keamanan.

"Demi ketertiban bersama, bila ada yang akan menyalakan kembang api supaya dilakukan pada tempat yang lapang dan jauh dari barang barang yang mudah terbakar, seperti rumah sakit, pomp bensin atau rawan kebakaran dan suara yang memekakkan telinga," terangnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER